Sunday, November 20, 2016

5 GAME ANDROID TERBAIK YANG AKAN RILIS TAHUN 2017

5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017


Halo semua selamat datang. Kali ini gua bakal share 5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis pada tahun 2017. Seperti yang kalian tahu game android tidak kalah seperti game Konsol atau PC. Grafik yang indah serta Gameplay yang mumpuni membuat game android patut diperhitungkan untuk tetap menjadi bagian dari para gamer setiap genre. Ya pada artikel kali ini gua akan membahas game yang dinanti atau akan rilis tersebut satu persatu. Dari berbagai game android yang akan rilis tahun 2016-2017 berikut 5 Game Android terbaik yang akan rilis.

1) SHADOW FIGHT 3
5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017
Game keren yang satu ini patut untuk lo mainkan pada akhir tahun nanti. Bagaimana tidak sequel terdahulunya saja sudah sangat populer untuk kalangan gamer android. Bisa dilihat dari peningkatan Grafis yang ditampilkan pada game Shadow Fight 3 ini cukup indah dan menghilangkan kesan hanya bayangan hitam oleh karakter utamanya. Movement yang juga semakin realistis, sehingga setiap tendangan dan pukulan akan terlihat seperti nyata. 

2) SHADOWGUN LEGENDS
5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017
Mengusung story yang serupa dari squel terdahulunya, Game ShadowGun Legends patut lo mainkan akhir tahun nanti. Karena dilihat dari gameplay dan grafis, game ini benar-benar pantas buat mengisi homescreen hp lo. Bicara mengenai gameplay, di Seri ini ShadowGun Legends bukanlah game third person shooter lagi melainkan game first person yang epic dan grafis yang memanjakan mata. Mungkin bisa dibilang game ini bakalan jadi game terbaik setelah perilisannya nanti.

3) GANGSTAR NEW ORLEANS
5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017
Gameloft kali ini membuat gebrakan setelah memberi pengumuman akan perilisan game Gangstar New Orleans. Pada seri kali ini masih mengusung gameplay adventure. Pihak Gameloft sendiri berkata bahwa Gangstar New Orleans sendiri merupakan squel dari Gangstar Vegas yang telah sangat sukses ketika pertama dirilis, bisa dilihat dari banyaknya gamer yang mendownload game Gangstar Vegas di Playstore. Fitur dari game ini juga cukup menarik dan map yang akan semakin spektakuler.


4) MODERN COMBAT 6 VERSUS
5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017
Kali ini Gameloft benar-benar tidak tanggung-tanggung dalam membuat game android yang keren dan pantas buat mengisi layar homescreen lo. Kali ini adalah Modern Combat Versus, pada seri ini sendiri Gameloft masih mengusung tema first person shooter. Bicara mengenai grafik, peningkatan grafik yang signifikan dari squel sebelumnya sudah sangat fantastis. Belum ada kabar dari Gameloft akan diapakan game ini nantinya. Tapi menurut gua game ini bakal lebih mengunggulkan fitur multiplayernya ketimbang story campaign. Kita lihat saja kedepannya. Untuk saat ini gua belum nemu trailer ataupun gameplay.

5) THE DYING WORLD
5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017
Lo gamer android penggemar game zombie shooter. Game The Dying World merupakan game yang cocok buat mengisi layar hp lo. Grafik yang lumayan indah serta gameplay yang mumpuni membuat gamer akan bertahan lama memegang smartphonenya ketika memainkan game ini. Gua sendiri gak tahu game ini bakal seperti apa, tapi gua bisa prediksi kalo game ini akan menjadi salah satu game android terbaik setelah perilisannya nanti.

Itulah 5 Game Android Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017
Okay sekian dan terima kasihh....

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com