Sunday, November 20, 2016

5 GAME HORROR TERBAIK YANG AKAN RILIS TAHUN 2017 (PC,XBOXONE,PS4)

5 Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (PC,XBOXONE,PS4)


Halo semua selamat datang . Kali ini gua bakal membahas mengenai Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (Next Gen Console). Game horror adalah salah satu genre paling laris yang pernah ada, mengapa? karena asmosfer dan suasana yang dihasilkan oleh genre ini benar-benar membuat gamer memiliki adrenaline untuk bermain game horror tersebut, bahkan sekalinya dia sangat takut untuk memainkannya. Lain halnya dengan genre lain, Game horror sendiri jauh dari kesan fun atau happy ketika memainkannya, karena sepanjang game lo akan menemui berbagai musuh yang disturbing, jumpscare yang membuat mouse lu terpental, dan berbagai macam reaksi lainnya. Nah untuk itu dari berbagai Game Horror yang akan rilis tahun 2017, Berikut 5 Yang terbaik yang sudah gua rangkum berikut ini.

1 ) ALLISON ROAD
5 Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (PC,XBOXONE,PS4)
Anda adalah salah satu penggemar Game Horror Silent Hils. PT . tapi kecewa karena perilisannya dibatalkan oleh konami, karena alasan yang gak logis oleh pihak konami sendiri. Allison Road bisa dibilang adalah pengganti yang cocok untuk mengisi layar monitor atau tv  lo nanti. Allison Road adalah Game Horror hasil besutan Far From Home. Gameplay dan atmosfer yang hampir serupa inilah yang membuat para Gamer sangat antusias menanti perilisan game ini. Lewat gameplay 13 menitnya yang berjudul Allison Road - Prototype Gameplay ini sudah cukup membuat Gamer merinding ketakutan karena gameplay yang sangat menakutkan.


2 ) FRIDAY THE 13TH : THE GAME

5 Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (PC,XBOXONE,PS4)
Friday The 13th : The game merupakan Game Horror besutan Gun Media yang diumumkan lewat proyek KickStarter yang pada waktu itu sangat membutuhkan dana untuk perilisan dari game ini. Game ini mengusung cerita "Horror Survival". Game yang akan lebih berfokus ke fitur mulitplayer dengan format 1 VS 7 ini memberikan kontrol lo sebagai Jason Voorhees, karakter antagonis dalam serial Film Friday The 13Th, dan Tujuh pemain lain yang berperan sebagai karakter lemah yang mewajibkan lo untuk menghindari si jason sepanjang malam. Uniknya lagi jika kalian ingin diri kalian ada di dalam game ini yang akan berperan sebagai karakter lemah, kamu harus memiliki uang sebanyak $10 ribu dollar atau RP.135 juta. Tertarik?


3 ) OUTLAST 2
5 Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (PC,XBOXONE,PS4)
Tidak lengkap rasanya kalo Outlast 2 tidak masuk dalam list ini. Outlast 2 merupakan Game Horror Survival hasil besutan Red Barrels. Game ini sangat direkomendasikan untuk dimainkan ketika perilisannya nanti. Atmosfer dan gameplay yang sangat menyeramkan inilah yang membuat Gamer tidak sedikit berhenti karena takut untuk melanjutkan story dari game ini. Tidak lupa pula Suasana serta cerita yang semakin menambah keunggulan dari game ini sendiri. Meski perilisannya diundur ke awal 2017, hal ini tidak membuat antusias para gamer menghilang untuk mencoba game ini. Karena pihak Red Barrels sendiri memberikan Versi demo yang bisa di download secara free di Steam.


4 ) ROUTINE
5 Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (PC,XBOXONE,PS4)
Routine merupakan Game Horror besutan Lunar Software. Routine merupakan game horror First Horror Exploration seperti System Shock dan Amnesia The Dark Descent. Tapi game ini lebih tepat jika dibilang mirip seperti Alien Isolation. Tapi musuh yang terdapat dalam game ini merupakan Robot yang sangat creepy yang membuat gamer akan sangat takut ketika menghadapinya. Tidak lupa pula terdapat suasana dan atmosfer yang begitu menyeramkan sehingga game ini benar-benar rekomendasi buat lo mainkan tahun depan nanti. 

5 ) WE HAPPY FEW
5 Game Horror Terbaik Yang Akan Rilis Tahun 2017 (PC,XBOXONE,PS4)
We Happy Few merupakan Game Besutan Complusion Games. Game ini bercerita mengenai sebuah kota yang seluruh penduduknya menggunakan topeng kebahagiaan. Nah yang membuat game ini begitu Horror menurut gua adalah, kebahagiaan yang dimaksud game ini sebenarnya adalah palsu. Ketika lo pertama kali memainkan game ini lo diberi suatu tempat atau visual sebuah kota yang sangat menarik dan indah. Alasan kegembiraan dan keindahan kota ini adalah sebuah pil yang wajib di konsumsi oleh semua penduduk yang terdapat di kota tersebut. Disini lo berperan sebagai Arthur Hastings yaitu seorang redaktur yang bertugas untuk mengatur beberapa konten yang akan dipublikasikan. Sayangnya dia adalah satu-satunya manusia yang menyadari bahwa ada yang salah dengan kota ini dan penduduknya. Untuk itu dia mencoba membuang pil itu dan mengecek keadaan sekitar, dan benar semua yang awal nya ia lihat bahagia, berubah menjadi kota yang seram dan penduduk yang seolah ingin mati. Karena hal inilah karakter utama ini diburu oleh seluruh penduduk kota karena semua yang telah ia lihat. Game ini sangat direkomendasikan karena gameplay dan cerita yang unik, berbeda dari game horror lainnya.


Oke itu saja artikel kali ini, mohon maaf kalo ada salah ketik atau menyinggung para reader. jangan lupa share + komen.

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com